Home - Photo - Blogger

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Tuesday, July 21, 2009

Lowongan Jabatan Pada Sekretariat International Atomic Energy Agency (IAEA) (batas waktu 7 - 17 Agustus 2009)

0 comments

1. Section Head (P-5), Department of Safeguard
Kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang ilmu nuklir dengan pernah mengikuti pelatihan di bidang pengamanan nuklir serta memiliki pengalaman sekurangnya 10 tahun di bidang yang relevan. Kandidat diharapkan memiliki kemampuan menangani SDM dan keuangan serta menguasai pengetahuan mengenai sistem pengamanan nuklir. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris dan penguasaan bahasa PBB lainnya (Arab, Mandarin, Perancis, Rusia dan Spanyol) merupakan nilai tambah. Batas waktu pendaftaran tanggal 7 Agustus 2009. Untuk jabatan ini terdapat 2 posisi lowong.

2. Safeguard Analyst (P-4), Department of Safeguard
Kandidat harus bergelar sarjana di bidang sains, teknik atau manajemen dengan pengalaman minimal selama 7 tahun di bidang penelitian atau industri nuklir terutama pengamanan nuklir. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris, dan penguasaan bahasa PBB lainnnya (Arab, Mandarin, Perancis, Rusia atau Spanyol) merupakan nilai tambah. Batas waktu pendaftaran tanggal 17 Agustus 2009.

3. Nuclear Engineer (P-4), Department of Nuclear Energy
Kandidat harus memiliki pendidikan pasca sarjana (PhD atau masters degree) di bidang teknik nuklir, teknik kimia, fisika atau ilmu material lainnya dengan pengalaman minimum 7 tahun menangani masalah tenaga nuklir dan teknik industri. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris, dan penguasaan bahasa Perancis, Rusia atau Spanyol merupakan nilai tambah. Batas waktu pendaftaran tanggal 7 Agustus 2009.

4. Technical Head (P-5), Department of Nuclear Energy
Kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang teknik nuklir atau sains dengan pengalaman minimal 10 tahun di bidang yang relevan. Kandidat harus pengetahuan luas mengenai strategi, metodologi, teknologi dan praktek dalam penanganan sampah radioaktif. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris, dan penguasaan bahasa Perancis, Rusia dan Spanyol merupakan nilai tambah. Batas pendaftaran tanggal 17 Agustus 2009.

5. Nuclear Engineer (P-4), Department of Nuclear Energy
Kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang teknik nuklir atau teknologi nuklir atau yang relevan di bidang penanganan sampah radioaktif dengan pengalaman minimal 7 tahun di bidang sumber daya radioaktif. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris, dan penguasaan bahasa Perancis, Rusia dan Spanyol merupakan nilai tambah. Batas akhir pendaftaran tanggal 17 Agustus 2009.

6. Programme Officer (P-3), Department of Nuclear Energy
Kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang manajemen, administrasi bisnis, sains atau teknik atau bidang yang relevan dengan pengalaman sekurangnya 5 tahun dalam programme and project support terutama pengalaman selama 3 tahun di organ-organ PBB. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris, dan penguasaan bahasa asing lain (Arab, Mandarin, Perancis, Rusia atau Spanyol) merupakan nilai tambah. Batas akhir pendaftaran tanggal 14 Agustus 2009.

7. Formulir Riwayat Hidup (Personal History Form) harus dilampirkan dengan surat lamaran yang dapat diunduh di situs IAEA di http://www.iaea.org. Informasi lebih lengkap dan aplikasi dapat dilakukan secara on-line di situs IAEA di http://recruitment.iaea.org/phf/download.asp.

0 comments:

Post a Comment

 

Info Lebih Lanjut, Dapatkan Di Sini